Bosan dengan kerjaan?

Sebagian dari kita mungkin mengalami masa-masa jenuh dalam bekerja, smuanya terasa tidak fair, bos yang tidak mau mengerti & memahami kerjaan kita, ingin kita maju berperang tetapi koq ga dikasih senjata? hehehe :p support yang hampir tidak ada, kesulitan kita bagaikan dongeng diteliganya :( , gaji tidak naik, komisi tidak ada, dan menyita seluruh waktu kita. Pastinya cape donk yah, sudah cape2 kerja tapi koq ga dianggap? kapan mau naik jabatan kalau potensi kita dibatasi oleh kekonyolan itu!! sudah kerja bertahun-tahun dan tidak ada tanda-tanda perkembangan buat karir kita.  Lingkungan kerja yang tidak sehat.

So Gimana yach? Sudah saatnya Guys kita pergi dari tempat itu, carilah tempat kerja yang lain, agar kita bisa bekerja maximal!! masih banyak perusahaan yang bisa menghargai potensi kerja kita, sayang kan kemampuan kita dibatasi oleh hal-hal bodoh seperti itu, temui lingkungan kerja yang sehat. Tapi satu hal tidak boleh kita lupakan bahwa pasti ada tantangan kerja dimanapun kita bekerja, asalkan kita berkata bahwa "AKU MAMPU" terus maju guys dan lakukan yang TERBAIK!!


Have A Great Day :)

5 comments:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Hi Ajitbiomed, thanks for your comment and suggestion, this blog for Indonesia only,. may next article in english :)

nice blog Lu..ur blog is so inspiring.i'll wait for ur next posting.hope more people read ur blog,so there'll be more people can be motivated by ur blog.

Posting Komentar